Senin, 09 Januari 2012

Selamat Datang


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Segala puji syukur ke hadhirat ALLAH Subhanallahu wa Ta'ala atas segala karunia yang diberikanNya kepada kita hingga detik ini. Sholawat serta salam semoga terlimpahkan ke hadhirat Rasulullah Shallallahu alaihi Wassalam, keluarga, para sahabat serta seluruh pengikutnya hingga akhir zaman.

INILAH JALAN KAMI, berbisnis sambil berdakwah & Berdakwah Sambil Berbisnis
Selamat Datang Di Blog Rumah Sehat Herba Senyum.   Unit Usaha Muslim yang berjihad untuk :
- Menghidupkan Sunnah Rasulullah
- Mendistribusikan Produk Halal dan Thayyib
- Membangun Usaha Syariah
- Memberdayakan Umat

Alhamdulillah Blog Rumah Sehat Herba Senyum dibuat untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang Farmasi Islam yaitu HPA (Herba Penawar Al-Wahida).  HPA memporduksi makanan dan obat kesehatan yang berasal dari bahan-bahan herbal.  Setiap makanan dan obat herbal HPA Halal dan Thoyyib tidak memiliki efek samping .

Rumah Sehat Herba Senyum merupakan Pusat Jualan dari HPA International.  Rumah Sehat Herba Senyum telah membuka jalan bagi setiap muslim yang ingin menjadi muslim yang baik dan sholeh, muslim yang sehat dan muslim yang mapan.

Di dalam Market Plan HPA, kita akan dididik dan dilatih serta diarahkan untuk menjadi seorang herbalist dan wirausaha, jadi disamping kita menjadi seorang herbalist kesehatan, kita juga bisa menjadi seorang wirausaha yang pendapatannya bisa mencapai tidak terhingga…..

Saudaraku… kami menunggu anda bergabung bersama kami untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu membangun peradaban umat Islam yang religius……mari kita bersama bergandengan tangan membangun Kejayaan Islam melalui HPA…..TETAP SEMANGAT dan BERANI…ALLAH AKBAR!!!
Wassalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh….

Rumah Sehat Herba Senyum
Pusat Jualan Herba Penawar Al Wahida

Abu Luthfi
CEO & Marketing RSH Senyum
Mobile : 0858-2103-4470
Jl. Sultan Adam No. 37 AB RT 14 (Samping Komplek Bumi Graha Lestari), Sungai Miai, Banjarmasin 70123 Kalimantan Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar